Pengaruh Kekurangan Hormon Pada Pria

Posted by Unknown Kamis, 25 April 2013 0 komentar
Obat Herbal Penambah Hormon Testosteron.
 Beberapa ilmuan menunjukkan bahwa pria yang kadar testosteronnya rendah memiliki masalah pada kesehatan, seperti mengalami kelelahan, kesehatan tulang yang buruk, lambatnya pembakaran metabolisme lemak, dan lainnya sebagainya. Kekurangan hormon testosteron pada pria juga dapat mengakibatkan turunnya masa otot pada tubuh pria. Kami rekomdasikan Obat Herbal Penambah Hormon Testosteron untuk anda para pria yang bermasalah akibat kurangnya hormon testosteron Ace Maxs adalah herbal untuk membantu menambah hormon testosteron anda dengan cepat dan oftimal.


Tanda Dan Gejala Pria Kekurangan Hormon Testosteron


Rendahnya kadar testosteron pada pria bisa menyebabkan berbagai gangguan, baik fisik maupun psikis. Termasuk diantaranya adalah berkurangnya rambut di tubuh, gangguan ereksi, berkurangnya massa otot, hingga gangguan kesuburan.

Beberapa tanda pria terkena gangguan pada hormon tetosteron

Rendahnya Gairah Seks. Testosteron berperan dalam mengatur libido seorang pria. Seiring bertambahnya usia, kebanyakan pria akan mengalami penurunan lebih drastis terhadap gairah seks. Rendahnya tingkat testosteron juga dapat membuat Anda sulit untuk mencapai orgasme.

Kesulitan Ereksi. Hormon testosteron juga membantu pria mencapai ereksi. Testosteron sendiri tidak menyebabkan ereksi, tetapi merangsang reseptor di otak untuk memproduksi oksida nitrat-sebuah molekul yang memicu ereksi.

Rendahnya testosteron terkait dengan banyak kondisi yang menyebabkan disfungsi ereksi, termasuk obesitas dan diabetes aterosklerosis.

Rendahnya Produksi Cairan Semen. Testosteron berperan juga dalam produksi air mani, yaitu cairan yang membantu perkembangan sperma. Pria dengan testosteron rendah akan melihat penurunan jumlah volume spermanya ketika ejakulasi.

Rambut Rontok. Produksi rambut dipengaruhi juga oleh hormon testosteron. Kebotakan memang suatu hal yang alami ketika pria bertambah tua, tetapi pria dengan testosteron rendah dapat mengalami kerontokan rambut lebih cepat sebelum usia tuanya.

Mudah Lelah. Pria dengan hormon testosteron yang rendah cenderung mudah lalah dan kurang berenergi dalam aktivitasnya sehari-hari.

Kehilangan Massa Otot. Karena testosteron juga memiliki peran dalam pembangunan dan penguatan otot, pria dengan testosteron rendah dapat mengalami penurunan massa otot dan kekuatan, terutama di tangan, kaki, atau dada.

Kegemukan. Pria dengan testosteron rendah akan mengalami peningkatan lemak tubuh. Meskipun alasan di balik ini kurang begitu jelas, penelitian telah menunjukkan bahwa gen yang mengontrol persentase lemak tubuh juga bertanggung jawab untuk tingkat sirkulasi testosteron pada pria.

Penurunan Massa Tulang. Melemahnya tulang atau yang sering disebut dengan osteoporosis dianggap sebagai kondisi yang terjadi hanya pada wanita saja.

Pria dengan testosteron rendah juga dapat mengalami pengeroposan tulang karena produksi testosteron dapat membantu penguatan tulang. Akibatnya pria tersebut lebih rentan terhadap patah tulang, biasanya di pinggul, kaki, tulang rusuk, dan pergelangan tangan.

Mood yang Tidak Stabil. Wanita sering mengalami perubahan suasana hati selama menopause, ketika tingkat mereka penurunan estrogen. Pria dengan kadar testosteron rendah juga dapat mengalami gejala yang sama.

Meningkatkan Hormon Testosteron Pada Pria

Testosteron sering digambarkan sebagai "bahan bakar" pada pria yang dapat meningkatkan suasana hati dan kapasitas mental. Penelitian telah menunjukkan bahwa pria dengan testosteron rendah lebih mungkin mengalami depresi, lekas marah, atau sulit memfokuskan pikiran.

Testosteron adalah hormon yang bertanggung jawab atas gairah seksual pria dan tumbuhnya rambut pada bagian dada. Namun banyak pria yang mengeluh karena menurunnya kadar testosteron ketika memasuki usia 40-an.

Meskipun sebenarnya rendahnya hormon tersebut normal dialami pria seiring bertambahnya usia, sebenarnya mereka tetap bisa menjaga stabilitas gairah seksual dengan beberapa cara berikut. Testosteron dihasilkan oleh hormon LH yang dilepaskan kelenjar pituitari. Tetapi, hormon LH dikendalikan oleh testosteron sebagaimana testosteron dikendalikan oleh LH. Saat jumlahnya di dalam darah meningkat, molekul testosteron melakukan tekanan pada kelenjar pituitari yang menyebabkan kelenjar itu menghentikan produksi LH. Hanya ketika jumlah testosteron menurun produksi LH dimulai lagi. LH yang dihasilkan mengaktifkan zakar dan memerintahkan produksi tambahan agar menaikkan jumlah testosteron.

Bila anda pria yang bermasalah akibat terjadinya kekurangan hormon testosteron pemeriksaan lebih tepat agar mengatahui penyebab yang mengakibatkan kekurangan hormon testosteron,namun selain cara medis dapat dilakukan pula cara herbal yang dapat membantu meningkatkan jumlah homron testosteron  pada pria.
Gold G Sea Cucumber Jelly Obat Herbal Penambah Hormon Testosteron yang diolah dari ramun herbal berkhasiat yang dapat membantu meningkatkan kadar Obat Herbal Penambah Hormon Testosteron.


Kandungan dan Manfaat Gold G Sea Cucumber Jelly 
KANDUNGAN
MANFAAT
Kolagen
·  Mempercepat penyembuhan luka
·  Memelihara kesehatan sendi dan tulang, mencegah osteoporosis.
·  Membuat kulit menjadi lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini.
Mukopolisakarida atau Glycosaminoglycan Acid
(GAG’s)
·  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.
·  Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka.
·  Mengurangi kadar gula darah dan kekentalan darah, mencegah penggumpalan darah, mengendalikan lemak darah, mengurangi trigliserida dan kolesterol.
·  Mencegah penuaan dini.
·  Anti virus dan anti radioaktif.
Glucosamine dan Chondroitin
·  Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit.
·  Memelihara kesehatan sendi dan tulang, memperbaiki sendi yang rusak, menyokong kesehatan tulang rawan, tendon, dan ligamen.
·  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memelihara pertumbuhan dan perkembangannya.
Saponin
·  Antioksidan, anti mikroba, dan anti kanker.
·  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
·  Merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia.
·  Bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi.
·  Meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan.
Gamapeptide  
(hanya di temukan di Golden Sea Cucumber, tidak terdapat di spesies lain)
·  Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka ( 3 kali lebih cepat ).
·  Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel.
·  Membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
·  Menenangkan dan menstabilkan emosi.
·  Memelihara sirkulasi darah.
Omega 3, Omega 6 dan Omega 9
·  Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
·  Menutrisi otak dan jantung.
·  Mengendalikan lemak darah dan tekanan darah, memelihara sirkulasi darah, mencegah penyakit kardiovaskular.
·  Meningkatkan kemampuan belajar dan daya ingat, mencegah kepikunan.
Protein (Asam Amino)
Terdapat 18 asam amino dengan 9 asam amino esensial. Komponen untuk pertumbuhan sel-sel baru, memperbaiki jaringan, memproduksi antibodi dan enzim.
Kaya akan arginin, komponen penyusun sperma dan kolagen.
Protein (Lektin)
·  Lektin pads Sea Cucumber tidak berpengaruh pada tipe golongan darah. Lektin tsb memiliki aktifitas anti kanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus HIV.
·  Bersama asam amino, Trypsin lektin meningkatkan aktifitas aglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri & mikroorganisme yang menginfeksi darah.
Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)
Melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Pengaruh Kekurangan Hormon Pada Pria
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ginsengflower.blogspot.com/2013/04/pengaruh-kekurangan-hormon-pada-pria.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Ricky Pratama's Blog support EvaFashionStore.Com - Original design by Bamz | Copyright of Healthy Shop.